Acara Puncak Hari Amal Bhakti Kementerian Agama (HAB) Ke-69

depan 2Sebagai tindak lanjut dari rangkaian Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-69, pada hari Sabtu tanggal 3 Januari 2015 dilaksanakan kegiatan upacara bendera yang bertempat di Lapangan Ranggajati Sumber Kabupaten Cirebon. Bertindak selaku Inspektur upacara Bupati Cirebon Drs.H. Sunjaya Purwadi Sastra, MM.,M.Si. HAB tahun ini mengambil Tema “ Meningkatkan Integritas Profesionalitas Inovasi Tanggungjawab Dan Keteladanan Sebagai Budaya Kerja Kementerian Agama“.

Bupati Cirebon yang membacakan sambutan Menteri Agama pada hari amal bhakti ke-69 mengatakan pembangunan negara selalu terkait dengan  pembangunan mental manusia sedangakan mental manusia akan dititik beratkan pada sektor agama, karena perlu diketahui setiap manusia diatas muka bumi ini akan mempunyai harkat dan martabat serta keyakinan yang berbeda . Fungsi agama dalam pembangunan merupakan unsur yang sangat dominan dimana setiap manusia yang hidup dimuka bumi ini selalu mempunyai kepercayaan atau lazim kita sebut agama sebagai tuntunan hidupnya.

Pada kesempatan tersebut hadir Kepala Dinas se-Kabupaten Cirebon, anggota DPRD, Muspida, para Camat, jajaran Kemenag serta unsur pelajar MTS,MA serta sejumlah undangan. Kegiatan tersebut diakhiri dengan pembagian hadiah bagi pemenang lomba-lomba yang dilaksanakan sebelum acara puncak.

(Sumber, 3 Januari 2015. Fa’iz & Sahidin, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.