Bupat Cirebon Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

IMG_6950Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM.,M.Si memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu dari Kecamatan Sumber  sebesar 50 ribu, Rabu (08/07/2015) bertempat di Ruang Paseban Sekretariat Daerah Kabupaten Cirebon di Sumber.

Masih  rangkaian acara Safari Ramdhan dan Peringatan Nuzulul Qur’an 1436 H, Bupati Cirebon juga memberikan bantuan kepada imam masjid secara  simbolis yakni  satu buah sarung dan uang sejumlah 300 ribu serta bantuan lainnya dalam acara tersebut.

Dalam wawancara bersama rekan pers Bupati Cirebon menyampaikan ini merupakan rangkaian safari ramadhan Bupati Cirebon yang terakhir di Kabupaten Cirebon, tetapi bukan terakhir untuk kunjungan bupati kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan dalam safari ramadhan ini di tahun 2015 bisa bermanfaat bagi kepentingan masyarakat. Contoh-contoh yang baik tentunya harus diambil seperti halnya tentang kedekatan bupati dengan masyarakat, pemerintah daerah dengan masyarakat yang sesuai dengan apa yang kita harapkan yaitu sinergitas antara pemerintah daerah dengan masyarakat” ucap Bupati Cirebon.

Sementara dalam acara Peringatan Nuzulul Qur’an dilaksanakan di Masjid Agung Sumber, Bupati Cirebon menyampaikan sambutannya yakni alqur’an sebagai petunjuk bagi manusia agar tidak tersesat. Alqur’an sebagai penjelasan yang menunjukkan kebenaran, pranata hidup sekaligus menjelaskan antara yang benar dan yang tidak benar. Alqur’an memberikan petunjuk informasi-informasi dasar pada manusia dan pada saat yang sama mendorong agar umat manusia selalu mengerjakan amal sholeh untuk memperoleh ridho Allah SWT.

Tampak hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Drs. H. Dudung Mulyana, M.Si, Ketua TP PKK Kabupaten Cirebon Hj. Wahyu Ciptaningsih, SE, Muspida Kabupaten Cirebon, Kepala OPD, Staf Ahli Bupati Cirebon, Asda Setda Kab. Cirebon, para Kabag, Camat, dan undangan lainnya. (Bens/Sahidin.F,Diskominfo)

 

Translate »
No announcement available or all announcement expired.