Bupati Cirebon Bersama Forkopimda Lakukan Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati

7Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM.,M.Si bersama  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Cirebon dan Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon melakukan ziarah dan doa bersama di pemakaman Sunan Gunung Jati dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Cirebon yang ke-535 Tahun 2017, Jum’at (31/03).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan hidayah sehingga pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon berjalan sesuai dengan rencana dan hasil dari pembangunan itu sendiri dapat dirasakan langsung oleh seluruh lapisan masyarakat.

Bupati Cirebon menyampaikan bahwa ziarah kubur ke Makam Syech Sunan Gunung Jati atau  Syech Syarif Hidayatullah sebagai destinasi religi yang ada di Cirebon.

Tentunya kedepan juga sesuai dengan keinginan saya bahwa akan dibangunnya suatu masjid yang cukup besar yang ada di Gunungjati untuk menunjukkan bahwa Cirebon itu betul-betul sebagai Kota Religi. Mudah-mudahan pembangunan masjid ini tidak terlalu lama lagi, karena tahun ini juga sudah kita anggarkan untuk pembebasan lahan yang ada di komplek ini, mudah-mudahan kedepannya akan lebih baik lagi.(Bens/Edis, Diskominfo).

Translate »
No announcement available or all announcement expired.