Bupati Cirebon Hadiri Acara Senam Bersama Dan Atraksi Barongsai

7Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM.,M.Si menghadiri acara Senam Bersama dan menyaksikan Atraksi Barongsai dalam rangakaian Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke-535 dan Hari Ulang Tahun Ramayana yang ke 5, Minggu (26/03/2017) yang dilaksanakan di Halaman depan Ramayana Robinson Plered.

Dalam acara tersebut menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Ulang Tahun Kabupaten Cirebon yang ke 535 dan Hari Ulang Tahun Ramayana Square yang ke 5 yang diisi dengan senam bersama dan atraksi barongsai.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Cirebon mengucapkan selamat pada Ramayana Square yang ke 5, mudah-mudahan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, memberikan hal-hal yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Cirebon dalam hal pelayanan. Yang penting tentunya melayani masyarakat pada saat masyarakat membutuhkan barang-barang yang dibutuhkan, saya minta kepada Ramayana untuk memberikan pelayanan yang prima.

Oleh karena itu, mudah-mudahan kegiatan-kegiatan ini tentunya sangat berkesan dan sangat bermakna sekali, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Cirebon.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. R. Benni Sugriarsa, Camat Weru, Muspika Kecamatan Weru dan Jajaran dari Ramayana Square serta masyarakat yang memadati acara. (Bens, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.