Bupati Cirebon Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Cirebon Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Bupati Cirebon Dr. H. Sunjaya Purwadisastra, Drs.,MM.,M.Si menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada rapat paripurna terbuka  dalam rangka Peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017, Rabu (16/08) di Gedung DPRD Kabupaten Cirebon.

Rapat Paripurna Istimewa ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H. Mustofa, SH dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon yakni Hj. Yuningsih, M.Si, Drs. H. Subhan dan Sunandar Priyowudarmo, SE, Bupati serta anggota DPRD Kabupaten Cirebon. Hadir juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Cirebon, Sekretaris  Daerah Kabupaten Cirebon, para Kepala OPD, Kabag, Staf Ahli Bupati, para  Camat dan undangan lainnya.

Dalam sambutan pengantar Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H. Mustofa, SH menyampaikan, peringatan Hari Ulang Tahun ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia mengetengahkan tema “Indonesia Kerja Bersama” kerja bersama untuk menggapai tujuan mensejahterkan masyarakat. Kerja bersama untuk kita sumbangkan tenaga, pikiran dan potensi yang kita miliki untuk Negara Kesatuan RI. Rame Ing Gawe Suci Ing Pamrih” Untuk mewujudkan Kabupaten Cirebon yang Agamis, Maju, Adil, Sinergi dan Sejahtera”.(Bens, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.