Bupati Cirebon Laksanakan Safari Ramadhan Hari Pertama

Dalam rangka mengisi kegiatan bulan puasa Bupati Cirebon DR. H. Sunjaya Purwadisastra, Drs, MM, M.Si beserta Forum Muspida Kabupaten Cirebon melaksanakan Safari  Ramadhan bertempat di Masjid Baitul Muttaqin  Desa Galagamba  Kecamatan Ciwaringin  pada tanggal 02 Juni 2017. Kegiatan dimulai dengan santunan kepada anak yatim piatu oleh Bupati Cirebon beserta istrinya kemudian dilanjut dengan acara seremonial sambutan-sambutan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Hadir pada kesempatan tersebut Forkopinda, para Kepala Dinas, para Camat, Kuwu se Kecamatan Ciwaringin dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut Bupati Cirebon DR.Sunjaya Purwadisastra, Drs, MM, M.Si mengatakan tujuan utama dari pelaksanaan safari ramadhan ini adalah meningkatkan ukuwah islam kita serta menambah amalan dalam bulan suci ramadhan dengan adanya safari ini masyarakat luas  dapat mengenal lebih dekat siapa camatnya, bupatinya serta kepala-kepala Dinas yang ada di Kabupaten Cirebon dan marilah kita jaga kebersamaan antar warga, kerukunan persaudaraan dan menjaga kondusifitas daerah.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama, penyampaian siraman rohani oleh  ketua MUI Kecamatan Ciwaringin dengan thema Fungsi Bulan Ramadhan Bagi Diri Kita, dilanjutkan dengan pelaksanaan taraweh bersama dan dialog dengan masyarakat secara langsung dengan Bupati Cirebon DR. H. Sunjaya Purwadisastra, Drs, MM, M.Si  sedangkan saur bersama antara Bupati Cirebon berserta masyarakat dilaksanakan di Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon. .(edy’sDiskominfo) (02/06/2017).

Translate »
No announcement available or all announcement expired.