Bupati Cirebon Lantik 510 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon.

dalamDalam upaya meningkatkan pelayanan masyarakat secara profesional Pemerintah Kabupaten Cirebon pada hari Rabu tanggal 10 September 2014 melaksanakan pelantikan promosi dan rotasi pejabat di lingkungan Kabupaten Cirebon sebanyak 510 pejabat bertempat di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Cirebon Sumber.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Cirebon, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Muspida, dan undangan serta sejumlah pejabat yang akan dilantik.

Bupati Cirebon Drs. Sunjaya Purwadisastra, MM, M.Si dalam sambutannya mengatakan jadikanlah semangat hari kemerdekaan yang telah kita peringati beberapa hari yang lalu sebagai momentum kebangkitan dan perubahan. Melihat perubahan tersebut adalah terwujudnya peningkatan profesionalisme aparatur yang memiliki prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi pada segala tugas dan kewajiban yang dikerjakan. Dalam memangku tugas baru pada setiap unit kerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon, saya instruksikan untuk segera melakukan orientasi dan koordinasi dengan semua pihak yang terkait dengan tugas pokok Saudara dilandasi niat yang ikhlas untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara ini merupakan tahap awal menuju keberhasilan Saudara dalam mengemban tugas. Saya yakin Saudara akan mampu mengemban amanat dan kepercayaan dibidang tugas yang baru. Pelantikan tersebut diakhiri dengan acara doa dan ucapan selamat dari Bupati dan Muspida kepada para pejabat yang baru dilantik.(Edys/Bens Diskominfo)

Berikut daftar nama Pejabat yang dilantik dapat di klik pada link berikut:pelantikan 10 sep14

 

 

Translate »
No announcement available or all announcement expired.