Bupati Cirebon Main Bola Dengan Tim Legislatif

6Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM.,M.Si bersama teman-teman OPD ikut bermain bola dalam Tim Eksekutif melawan Tim Legislatif yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H. Mustofa, SH bersama jajarannya dalam rangka meramaikan Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke-535 Tahun 2017, Jum’at pagi (31/03) yang di langsungkan di Stadion Ranggajati Sumber.

Dalam pertandingan sepak bola tersebut, dibabak pertama Tim Eksekutif dengan kostum bola atas warna biru langit dan celana biru dongker unggul 1 : 0 atas tim legislatif yang memakai kostum warna merah. Sementara dibabak kedua, baik Tim eksekutif maupun Tim legislatif masing-masing menjebol lawan 1 gol, sehingga kedudukan menjadi 2 : 1. Hingga peluit akhir dibunyikan kedudukan tetap 2 : 1 dan tim Eksekutif memenangkan pertandingan tersebut 2 gol untuk eksekutif dan 1 gol untuk legislatif.

Bupati Cirebon dalam wawancara bersama rekan pers menyampaikan, Alhamdulillah saya bisa memenangkan 1 : 0 dalam babak pertama bersama rekan-rekan legislatif, dimana tim eksekutif mendapatkan poin satu, tentunya ini sangat berarti dalam kondisi lapangan yang cukup becek  memerlukan tenaga yang cukup ekstra hati-hati terutama saat mengejar bola bersentuhan langsung dengan air dan Alhamdulillah semuanya ini bisa berjalan dengan baik dan buktinya eksekutif menang satu kosong atas tim legislatif.

Untuk kedepan kegiatan ini harus diselenggarakan bukan hanya di ivent-ivent Hari Ulang Tahun Kabuaten Cirebon saja, tetapi setidak-tidaknya setiap tiga atau empat bulan sekali dilaksanakan pertandingan sepak bola antara eksekutif, legislatif, dan muspida di Kabupaten Cirebon, bukan hanya dengan legislatif saja, tetapi juga dengan muspida. Ucap Bupati Cirebon.(Bens, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.