Bupati Cirebon Monitor Pelaksanaan UN Tingkat SLTA

gal2Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tahun 2014 Tingkat SLTA berlangsung sejak hari Senin (14/04/2014) dan pada  pelaksanaanya Bupati Cirebon dan Wakil Bupati Cirebon bersama Tim Monitoring melakukan peninjauan secara langsung ke sekolah melihat  UN.

 Dalam Monitoring ke sekolah tersebut terlihat dari Tim dari  Provinsi Jawa Barat, Muspida, Anggota Dewan, Dewan Pendidikan serta Komite Sekolah ikut mendampingin Bupati dan Wakil Bupati dalam peninjauan UN tersebut untuk melihat secara langsung pelaksanaannya.

Sekolah yang dituju dalam monitoring   Bupati beserta rombongan adalah SMK I Mundu, SMK Al-Musyawirin Plered dan SMA N I Sumber.

UN Tahun 2014 diharapkan merupakan pelaksanaan UN  lebih baik dari pelaksanaan UN tahun sebelumnya, tentunya para dewan guru telah mempersiapkan jauh sebelumnya tentang pelajaran, serta lainnya sehingga pada hari ini anak-anak didik kita dalam menghadapi UN kelihatan tenang tertib, dan  para peserta UN  dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.  Untuk 3 (tiga) sekolah yang  ditinjau pada hari ini tidak ada masalah yang berarti dan saya mengharap agar sampai selesai UN nanti baik para Pengwas maupun anak didik tidak ada masalah.  (Bens/Edys,Diskominfo)

 

Translate »
No announcement available or all announcement expired.