Bupati Cirebon Resmikan Rumah Sakit Sumber Hurip di Sumber

Bupati Cirebon, Drs. H Dedi Supardi, MM meresmikan Rumah Sakit Sumber Hurip pada hari Sabtu, (09/03/2013) bertempat di Jalan Raden Dewi Sartika Kelurahan Tukmudal Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

Direktur Utama RS Sumber Hurip, dr. Mumuh M. E, SpB.SpU menjelaskan bahwa kehadiran rumah sakit ini dilatarbelakangi sebuah komitmen keluarga untuk memberikan sesuatu kepada masyarakat Kabupaten Cirebon. Mumuh juga menyampaikan rumah sakit ini ditunjang dengan fasilitas yang memadai dan para dokter yang siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Rumah sakit ini menyediakan pelayanan kelas III, namun tetap mengutamakan kenyamanan dan kewajiban dalam pelayanan.

Sedangkan Bupati Cirebon mengatakan kehadiran rumah sakit ini merupakan upaya kepedulian dr. Mumuh dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat. Bupati merasa bangga dengan investasi yang dilakukan dr. Mumuh untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan terhadap  kesehatan yang memadai.

Usai sambutan, Bupati melakukan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan peninjauan langsung ke dalam ruangan rumah sakit tersebut.

Dalam Grand Opening Rumah Sakit Sumber Hurip ini dihadiri oleh Dandim, Muspida Kabupaten Cirebon, para dokter, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

(Edys/ Bens -Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.