Bupati Cirebon Sambung Rasa dengan Pengelola LKP Se-Kabupaten Cirebon

Bupati Cirebon Dr. H. Sunjaya Purwadisastra, Drs. MM.,M.Si menghadiri acara Sambung Rasa dengan LKP Se-Kabupaten Cirebon, Kamis (13/07/2017) yang dilaksanakan di LPK Grand Wisata Jalan Raya Tegalwangi, Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon.

Dalam acara tersebut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon Drs. H. Asdullah, MM, unsur Muspika Kecamatan Plered, Camat Plered Hardomo, AP.,MM, Pembina LPK Grand Wisata K.H. Maksum., Ketua Cabang HIPKI Kabupaten Cirebon Robbana Alimudin serta undangan lainnya.

Bupati Cirebon menyampaikan kegiatan hari ini kita melaksanakan halal bihalal atau turun rembuk atau sambung rasa dengan LPK Grand Wisata dan LKP se-Kabupaten Cirebon yang mewakili dari masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Cirebon.

Saya selaku Bupati Cirebon merasa bangga, dimana LKP yang ada di Kabupaten Cirebon ini, khususnya LKP Grand Wisata menjadikan suatu contoh bagi LKP-LKP lain dalam rangka pembinaan dan sambung rasa, dimana bupati dan pengelola LKP se- Kabupeten Cirebon bisa bersilaturahmi  pada hari ini yaitu dalam acara halal bihalal.

Pada kesempatan ini, Bupati Cirebon mengucapkan selamat kepada para pengelola LKP yang ada di Kabupaten Cirebon, semoga kedepannya akan lebih baik dan lebih mantap lagi serta lebih kooperatif lagi dalam  memberikan pendidikan di luar sekolah bagi anak-anak kita yang ada di Kabupaten Cirebon. (Bens, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.