BUPATI CIREBON SENAM BERSAMA BURUH

IMG_0485Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM.,M.Si beserta Ketua TP PKK Kabupaten Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE melakukan senam bersama ribuan buruh Kabupaten Cirebon dalam peringatan May Day yang dilaksanakan di Balai Pelatihan Kerja di Desa Lurah Kecamatan Plumbon, Minggu (01/05/2016).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Cirebon H. Tasiya Soemadi beserta isteri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Cirebon, Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Drs. H. Yayat Ruhyat, M.Si,  para Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Cirebon serta undangan lainnya.

Bupati Cirebon mengatakan kegiatan May Day yang dilaksanakan tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan kebersamaan antara pekerja/buruh, pengusaha dan pemerintah. Dengan kegiatan May Day yang bersifat  konstruktif tersebut akan lebih bermanfaat  bagi masyarakat khususnya masyarakat pekerja dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Cirebon bekerjasama dengan pengusaha dan serikat buruh Indonesia yang tergabung dalam Tripartit melakukan upaya yang bersinergi untuk kegiatan peringatan hari buruh Internasional (May Day). May Day juga diharapkan menjadi suatu bentuk kegiatan konsultasi dan komunikasi antara unsure pekerja, pengusaha dan pemerintah untuk membangun komitmen bersama mewujudkan hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan.(Bens/Edys, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.