Bupati Serahkan Satya Lencana dan Uang Kadeudeuh pada Janda Pejuang

satyaberitaPada Kamis, 15 Agustus 2013 bertempat di kantor Setda Kabupaten Cirebon, Bupati Cirebon, Drs. H. Dedi Supardi, MM menyerahkan Satya Lencana Presiden kepada 732 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan masa bakti 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun serta uang kadeudeuh bagi janda pejuang dan para veteran.

Pada kesempatan tersebut hadir Muspida Kabupaten Cirebon, Wakil Bupati, para pejuang, janda pejuang dan penerima Satya Lencana Presiden.

Kepala BKPPD, H. Supadi S.H dalam laporannya mengatakan bahwa pemberian Satya Lencana Presiden untuk tahun 2013 berjumlah 732 PNS dengan kategori 10  tahun, 20 tahun dan 30 tahun, yang telah mengabdi dan penuh loyalitas dalam melaksanakan kewajibannya sebagai pegawai negeri, demi kepentingan masyarakat Kabupaten Cirebon khususnya dan Negara Indonesia pada umumnya.

Sedangkan Bupati Cirebon mengatakan bagi para PNS yang mendapatkan penghargaan berupa Satya Lencana Presiden ini merupakan anugerah Allah SWT untuk itu diharapkan kita dapat mensyukurinya dengan cara lebih meningkatkan lagi kinerjanya, dan bagi yang belum menerima penghargaan bukan berarti darma bhaktinya belum diakui namun karena jumlah yang diberikan penghargaan terlalu banyak jadi menunggu untuk giliran berikutnya.

(Edy’s,Intan.V-Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.