Diskominfo Kabupaten Cirebon Terima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Serdang Bedagai

Dalam rangka penerapan dan pengambilan retribusi Menara Telekomunikasi, DPRD Kabupaten Serdang Bedagai pada tanggal 21 Juni 2012 lalu mengadakan kunjungan kerja ke Diskominfo Kabupaten Cirebon dengan tujuan untuk mengetahui lebih jauh tentang pelaksanaan pengawasan dan pemungutan retribusi menara telekomunikasi.

Hadir pada kesempatan tersebut Staf Ahli Bupati, Kepala Diskominfo Kabupaten Cirebon, rombongan DPRD Kabupaten Serdang Bedagai serta sejumlah undangan.

Pimpinan rombongan Komisi C DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, Edi Gunawan menjelaskan bahwa sesuai dengan pemaparan yang ada di internet (website Diskominfo Kab. Cirebon), Diskominfo Kabupaten Cirebon telah berhasil dalam pengawasan dan pengambilan retribusi sehingga mereka berkunjung karena ingin mengetahui tata cara pengambilan retribusi menara telekomunikasi serta pengawasannya.

Kepala Diskominfo Kabupaten Cirebon, Drs. Abraham Mohammad, M.Si memaparkan keberhasilan yang dicapai Kabupaten Cirebon dalam penegakan dan pengambilan retribusi menara telekomunikasi merupakan hasil kerja bersama dari Tim Pengendalian Pembangunan dan Penataan Menara Telekomunikasi (TP3MT) yang dipayungi oleh perda no 8 tahun 2010, dengan penjabaran dari tupoksi serta perda no 6 tahun 2010 yang dituangkan dalam kegiatan bersama dengan TP3MT. Diskominfo Kabupaten Cirebon berhasil melakukan terobosan sehingga sekarang ini Pemda Kabupaten Cirebon melalui Diskominfo Kabupaten Cirebon mendapatkan PAD dari menara telekomunikasi.

(Rully, Benandi,Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.