Gubernur Jawa Barat Memberikan Semangat Baru Kepada ASN di Kabupaten Cirebon

Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon kedatangan tamu terhormat yakni Gubernur Jawa Barat H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D. bertempat di Ruang Nyimas Gandasari, Setda Kabupaten Cirebon. Kamis (22/11/18).

Mengingat maraknya pemberitaan tentang Kabupaten Cirebon mengenai hal yang negatif, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, berjanji akan lebih memperhatikan dan mensuport Pemeritahan Kabupaten Cirebon. Hal itu dikatakan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menurutnya, dalam satu tahun kedepan pihaknya berencana akan memperhatikan penuh Pemerintahan Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Bekasi.

“Kami akan pantau atau lebih memperhatikan, karena untuk memastikan reformasi birokrasi berjalan normal kembali. Bahkan, harus lebih cepat lagi dalam hal dimensi-dimensi pembangunan. Kabupaten Cirebon harus kembali menjadi Kabupaten yang terbaik di Jawa Barat ,” tuturnya.

Pria yang disapa kang emil mengatakan untuk menormalkan kembali roda kemimpinan Pemerintah Kabupaten Cirebon, salah satunya dengan cara menerapkan software-software smart city dalam pemerintahan harus wajib dilaksanakan seperti e-Bugeting. Hal itu dilakukan agar tidak ada anggaran-anggaran bodong lagi, kemudian ada hibah bansos online dan yang lainnya. Sekitar ada 20 aplikasi yang wajib akan diterapkan dimasing-masing daerah.

Gubernur Jawa Barat memberikan pesan, kepada seluruh ASN untuk hizrah bahwa peristiwa kemarin harus dijadikan hikmah. Jangan sampai kejadian yang sudah-sudah terulang kembali dimasa mendatang. “Kita harus hizrah, Kabupaten Cirebon harus lebih baik dari sebelumnya.”tegasnya.

Menurutnya, seorang ASN itu mempunyai tiga karakter, meliputi berintegritas, melayani, dan professional. Hal tersebut untuk memastikan reformasi perjalanan bisa kembali normal dan bahkan lebih cepat dalam pembangunan.(edie.22/11/18-diskominfo).

Translate »
No announcement available or all announcement expired.