Jalan Santai Peringati Hari Pahlawan

Dalam rangka memperingati dan mengenang jasa para pahlawan pada tanggal 11 November 2012, Panitia Hari Besar Nasional Kabupaten Cirebon menyelenggarakan jalan santai yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai lapisan masyarakat. Gerak jalan ini mengambil start mulai lampu merah warung asem dan finis didaerah Ciperna dengan sponsor tunggal surat kabar Sinar Pagi Cirebon.

Hadir pada kesempatan tersebut Bapak Bupati Cirebon beserta keluarga, pejabat pemda, unsur masyarakat,  serta guru dan Pejabat Diknas.

Bupati Cirebon dalam kata pelepasannnya mengatakan kepada seluruh warga masyakarat Kabupaten Cirebon untuk bersama-sama menjaga kebugaran tubuh dengan jalan menjaga kesehatan, karena dengan kebugaran dan kesehatan tubuh dapat menjadikan kita lebih produktif dan maksimal dalam menjalankan profesi masing-masing demi menunjang kebutuhan hidup, serta dapat berpikiran lebih maju dan positif dalam setiap mengambil langkah dan keputusan.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pengundian hadiah, baik hadiah utama maupun doorprice yang diikuti dan disaksikan oleh seluruh peserta jalan santai.

(Rully,Edi.S-Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.