JALAN SEHAT BUPATI

dalamJum’at, (28/08/2015). Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM., M.Si., beserta jajarannya melaksanakan olahraga jalan santai dari halaman Kantor Bupati Jl. Sunan Kalijaga No. 7 Sumber menuju obyek wisata Ziarah Plangon, kegiatan tersebut sudah rutin dilakukan setiap Jum’at pagi.
Disamping berbincang dengan kuncen mengenai keadaan obyek wisata Ziarah Plangon, dalam kesempatan itu Bupati menyempatkan diri untuk ziarah di Makam Keramat Plangon dan memberi makan kera  yang dikeramatkan di tempat tersebut. Bupati juga mengatakan Sudah sepatutnya sebagai umat Islam selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan ziarah kubur merupakan salah satu media karena  dapt mengingat kematian yang tidak bisa kita prediksi kapan datangnya namun itu suatu hal yang pasti bagi makhluk yang bernyawa terlebih kita sebagai manusia.
Setelah melakukan ziarah kubur, Bupati dan jajarannya melihat langsung kondisi yang ada di sekitar lokasi tersebut yang memungkinkan dibuka akses jalan agar para wisatawan lebih mudah menuju lokasi karena itu juga merupakan salah satu potensi yang dimiliki Kabupaten Cirebon untuk sektor wisata guna menaikan Pendapatan Asli Daerah (PAD). (Bens & Faiz, Diskominfo).

Translate »
No announcement available or all announcement expired.