Kasi Terantib Kecamatan Ikuti Bimtek Pengamanan Menara

40 Kasi Terantib Kecamatan se-Kabupaten Cirebon pada hari Selasa 29 Mei 2012 bertempat di Kedawung Room antusias mengikuti acara Bimtek yang diselenggarakan Diskominfo Kabupaten Cirebon. Berbagai pertanyaan dan saran disampaikan kepada narasumber sebagai bahan Pemerintah Daerah dalam penanganan pengamanan keberadaan menara telekomunikasi.

Dengan gaya khas Kadis Kominfo, Drs. Abraham Mohammad, M.Si, menjawab seluruh pertanyaan peserta, yang pada intinya mengharapkan adanya sinergitas kerja antara Kasi Terantib Kecamatan dengan para pengelola menara, menanggapi isu di lapangan yang terjadi antara masyarakat dan pengelola menara, disarankan agar sebagai aparatur kecamatan, Kasi Terantrib dapat menjadi fasilitator dengan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Sementara itu, Diding Wahidin, S.Sos dalam paparannya mengharapkan agar keberadaan menara dapat menjadi nilai tambah bagi kesejahteraan masyarakat, khusus peran kasi terantib dalam pengamanan menara lebih jauh Diding menyatakan hendaknya Kasi Terantib ikut berperan  aktif sejak menara itu direncanakan sampai beroperasi.

Menutup acara Bimtek dimaksud Kadis Kominfo mengamanatkan agar semua peserta untuk tidak takut berbuat benar, bersikap cerdik dalam menangani permasalahan dan dapat memberi bukti bukan janji, jangan hanya bisa mengkritik tapi bisa berbuat.

Translate »
No announcement available or all announcement expired.