Kebonturi Direcheking Tim Penilai Provinsi

IMG_6807Desa Kebonturi Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, direcheking Tim Penilai Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2015, Senin (06/07/2015). Kedatangan Tim Penilai Lomba tersebut diterima secara langsung oleh Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM.,M.Si di halaman Balai Desa Kebonturi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Cirebon Hj. Wahyu Ciptaningsih, SE, unsur Muspida Kabupaten Cirebon, para Kepala OPD dan Camat Kabupaten Cirebon, Camat Arjawinangun, unsur Muspika Kecamatan Arjawinangun, Kuwu Kebonturi, Ketua TP PKK Kecamatan Arjawinangun dan Desa Kebonturi, Tokoh Masyarakat, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM.,M.Si mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai dari Provinsi Jawa Barat. Bupati Cirebon berharap kehadiran Tim Recheking dapat memberikan dorongan terhadap kinerja pembangunan yang dirasakan di desa-desa, khususnya di desa yang telah berhasil meraih predikat terbaik dalam masyarakat dalam sistem pembangunan yang berpihak kepada masyarakat.

Bupati Cirebon juga mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih dan semoga Desa Kebonturi bisa meraih juara kesatu Tingkat Provinsi Jawa Barat bahkan  di Tingkat Nasional.

Sementara Ketua Tim Recheking Provinsi Jawa Barat Dede Rusdia mengatakan kedatangan kami disini tidak lain hanya akan melihat hasil lomba kes yang pertama dan rechecking ini ada yang tertinggal yang bagus-bagus dan belum terangkat.

“ada kelengkapan yang perlu kita angkat kembali, karena kami pun Tingkat Provinsi akan bertarung ke Tingkat Nasional apabila Desa Kebonturi ini masuk juara Provinsi. Itu hal-hal yang perlu disikapi dan dilengkapi” tuturnya. (Bens/Faiz.F,Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.