Kecamatan Sumber Raih Juara Umum Porkab Cirebon Tahun 2012

Ketua KONI Kabupaten Cirebon Hj. Sri Heviyana memberikan sejumlah medali dan piagam serta uang pembinaan terhadap pemenang pada Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Cirebon pada hari Jum’at (30/11/12) di lapangan Ranggajati Sumber.

Juara umum ajang Porkab Cirebon Tahun 2012 di raih Kecamatan Sumber, dengan mengemas 16 medali emas, 13 perak dan 9 medali perunggu, sementara juara umum kedua diraih Kecamatan Gunungjati dengan meraih 13 medali emas, 11 perak dan 8 perunggu, sedangkan di tempat ketiga direbut Kecamatan Talun dengan meraih 11 medali emas, 15 perak dan 18 medali perunggu.

Hj. Sri Heviyana merasa puas atas keberhasilan para atlet bahwa Porkab Cirebon Tahun 2012 bukan hanya sekedar pesta olahraga akan tetapi lebih kepada mencari putra-putri daerah yang berbakat dan memiliki potensi olahraga. Beliau juga mengapresiasi suksesnya Porkab yang merupakan kegiatan perdana di Kabupaten Cirebon dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung suksesnya Porkab ini.

Dalam sambutannya, Sekda H. Dudung Mulyana menyampaikan bahwa pelaksanaan Porkab tahun pertama dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses tanpa ekses. Ini terjadi atas kerjasama yang baik dari semua pihak. Beliau berharap kepada para atlet agar lebih meningkatkan lagi prestasinya dan mengucapkan selamat kepada pemenang, sementara kepada yang belum berhasil diharapkan jangan patah semangat, berlari dan terus berlari.

Selesai sambutan Sekretaris Daera H. Dudung Mulyana secara resmi menutup kegiatan ini yang dihadiri oleh Muspida, Kepala OPD/Camat, dan sejumlah undangan lainnya.

(Benandi/Edy.S, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.