Kunjungan Kerja Bupati Cirebon ke- PLTU Kanci

dalamDalam rangka peningkatan kinerja serta silaturohmi Bupati Cirebon       ke perusahaan PT Cirebon  Elektrik Power, pada tanggal     23 Mei 2014 telah dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja     Bupati Cirebon, yang bertempat di areal PT. Cirebon Elektrik Power. Tujuan dari pelaksanaan kunjungan kerja tersebut adalah peningkatan kinerja bagi segenap jajaran di PT. CEP                   (PT. Cirebon Elektrik Power).

Ketua panitia  Wakil Direktur PT. CEP Eru Dewanto pada laporannya mengatakan      PT. CEP merupakan perusahaan yang memberikan kontribusi masalah penerangan/kelistrikan daerah Jawa dan Madura yang mulai beroperasi pada tanggal 27 Juli 2012 dan berdomisili di Desa Kanci Kecamatan Astanajapura. Adapun manfaat bagi Kabupaten Cirebon adalah memberikan kontribusi kelistrikan nasional, peningkatan perekonomian daerah serta peningkatan kehidupan masyarakat Kabupaten Cirebon dengan kapasitas 660 Mega Watt. Sedangkan kontribusi lainnya dalam menunjang pembangunan Kabupaten Cirebon adalah penghijauan, olah raga khususnya dibidang sepak bola.

Bupati Cirebon mengatakan PT. CEP merupakan perusahaan daerah yang bertaraf international yang telah meraih predikat juara ke 3 dibidang kebersihan, keselamatan kerja dan penghijauan tingkat Asean, untuk itu diharapkan dengan adanya kunjungan kerja ini segenap direktur sampai dengan karyawannya dapat meningkatkan kekompakan serta  keahlianya khususnya dibidang kelistrikan sehingga akan dapat mengangkat nama baik Kabupaten Cirebon. Kegiatan tersebut dilanjutklan dengan peninjauan lapangan. edys/benandi Diskominfo 

Translate »
No announcement available or all announcement expired.