Kunjungan Presiden SBY Di Kabupaten Cirebon

Presiden Republik Indonesia DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ibu Ani Yudoyono, pada hari Senin (17/09/2012), melakukan kunjungan kerja ke Cirebon dalam rangka menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar (Konbes) Nahdlatul Ulama (NU) Tahun 2012, di Gelanggang Olahraga Pondok Pesantren Ma’had Tarbiyatul Mubtadiin, Kempek, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Dalam kunjungannya kali ini, Presiden SBY didampingi beberapa menteri diantaranya Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi, Menteri Agama Suryadharma Ali, dan Menpora Andi Mallarangeng.

Dalam acara tersebut Presiden SBY menerima secara simbolis Rekomendasi Munas Alim Ulama dan Konbes NU 2012 untuk pemerintah RI dari Ketua Umum Pengurus Besar NU Said Aqil Siradj.

Munas Alim Ulama dan Konferensi Besar (Konbes) Nahdlatul Ulama 2012 diselenggarakan dari Sabtu (15/9) hingga Senin (17/9) tersebut dihadiri sekitar 1.000 ulama dan santri dari seluruh Indonesia.

Untuk Keamanan dalam acara Kunjungan Presiden SBY pada penutupan acara Munas Alim Ulama dan Mubes Nahdatul Ulama di Pondok Pesantren Kempek dari tim ring 1 pengamanan Presiden SBY dilakukan bersama Paspampres, dan Korem sementara untuk Kabupaten dijaga secara ketat oleh aparat keamanan mulai dari Polres, Korem, Kodim, dan Brimob Kabupaten Cirebon.

(Edy.S/Rully, Diskominfo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply


1 × five =