Lomba Gerak Jalan Tingkat SD & SMP se Kabupaten Cirebon

DSCF4913Bertempat di halaman kantor Bupati Cirebon Jl. Sunan Kalijaga No. 7 Sumber dilaksanakan kegiatan gerak jalan untuk pelajar tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Cirebon, Kamis (13/08/2015). Turut hadir pada kesempatan itu jajaran panitia HUT RI ke 70, guru pembimbing, kepala sekolah dan suporter dari sekolah masing-masing.

Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM., M.Si., pada saat membuka kegiatan tersebut mengatakan gerak jalan ini dilaksaanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 Tahun 2015, adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk menanamkan kepribadian, kekompakan dan menghilangkan sifat individual seperti apa yang telah dilakukan oleh para pejuang kita dalam merebut kemerdekaan RI dari tangan penjajah sehingga kita harus senantiasa mengingat perjuangan dan pengorbanan beliau-beliau yang telah mendahului kita semua.

Sementara itu Kepala Disbudparpora Kabupaten Cirebon H. Ma’mun Effendy, SH mengatakan kegiatan gerak jalan ini diikuti oleh 90 regu terdiri dari tingkat SD sebanyak 66 regu dan tingkat SMP sebanyak 24 regu, harapannya adalah para peserta dapat melaksanakan kegiatan ini dengan sportif. (Sumber, 13/08/2015. Faiz & Sahidin, Diskominfo).

Translate »
No announcement available or all announcement expired.