Malam Purna Bhakti Bupati Dan Wakil Bupati

purnatugas

Menjelang masa Purna bhakti Bupati dan Wakil Bupati Cirebon di Pendopo Rumah Dinas Bupati berlangsung acara malam purna bahkti masa Jabatan 2008-2013 di jalan Kartini, Cirebon.

Acara yang berlangsung senin malam (09/12/13) tersebut dihadiri oleh sejumlah unsur Muspida, para Pejabat Kabupaten Cirebon, Kiyai, Alim Ulama di lingkungan pemerintah Kabupaten Cirebon.

Dalam sambutannya Drs. Dedi Supardi MM menyampaikan ucapan terima kasih pada para Kyai Alim ulama di Kabupaten Cirebon karena peran para Kiyai dan Alim ulama sangat berarti bagi dirinya selama dirinya menjabat Bupati, termasuk seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon dan semua perangkat daerah, dan juga menyampaikan permohonan maaf bilamana ada khilaf selama menjabat.

 Bupati juga berpesan agar yang menjadi Bupati terpilih nanti jangan sampai membuat gonjang ganjing terhadap masyarakat, harus tetap menjaga kondusifitas Kabupaten Cirebon, dan dimasa ahkir jabatannya Bupati masih terobsesi membangun menara masjid  Agung Sumber yang sekarang diberi nama Darussalam.

Sedangkan H Ason Sukasa SmHk  menyampaikan bahwa dirinya merasa banyak sekali belajar  pada Bupati, dalam banyak hal dan ucapan permohonan maaf juga terucap dari H. Ason Sukasa untuk seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon dan jajaran Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Selanjutnya  Bapak H Dudung Mulyana, Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama kepemimpinan Drs H Dedi supardi MM dan H.  Ason Sukasa SmHk banyak mencapai penghargaan yang diraih seperti piala Adi pura, Kabupaten Sehat Katagori  Swasti Saba Wiwerda, dan masih banyak yang lainnya.

Acara diakhiri dengan berjabatan tangan dan ramah tamah.

(Bens/Yons, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.