Milad Jam’iyatul Washliyah Ke 82

Bertempat di Sekolah MI Al-Wasliyah Kelurahan Perbutulan Kecamatan Sumber pada hari Minggu, (09/09/12) berlangsung rangkaian kegiatan berupa karnaval, arak-arakan dan  khitanan masal sebanyak 80 anak.

Pada kesempatan tersebut, ketua panitia Achmad Subhan, S.Pdi mengatakan bahwa diantara berbagai rangkaian kegiatan Milad Jam’iyatul Washliyah yang ke 82 tahun 2012 dilaksanakan berbagai kegiatan sosial dan olahraga, serta pelantikan Ketua Jam’iyatul Washliyah di 20 kecamatan. Adapun kegiatan sosial yang dilaksanakan pada acara Milad ke 82 tahun 2012 diantaranya berupa khitanan massal sebanyak 80 anak, terdiri dari anak yatim piatu dari perwakilan Jam’iyatul Washliyah kecamatan, serta dari masyarakat setempat. Selain itu diadakan pula pasar murah, gerak jalan santai, donor darah, santunan anak yatim piatu sebanyak 100 yatim piatu, tablig akbar serta apel bendera .

Kegiatan ini selain merupakan program dari Al-wasliyah juga merupakan bhakti nyata dari Jam’iyatul Washliyah yang merupakan organisasi non partai dan bergerak di bidang sosial, pendidikan serta ceramah atau tablig keislaman. Jam’iyatul Washliyah sampai kini tetap eksis mengadakan syiar islam melalui pendidikan dari TK, MI, MTS dan SMA/SMk dengan tujuan membentuk manusia manusia yang agamis dan berbangsa serta mengadakan ceramah ukuwah islamiyah .

Asisten Pembangunan Kabupaten Cirebon pada kesempatan tersebut mengatakan seyogyanya Al-Wasliyah yang sudah berkiprah dalam pembangunan di Kabupaten Cirebon melalui unsur pendidikan dan ceramah keagamaan, diharapkan terus melahirkan kader-kader pembangunan yang handal serta islami, sehingga pada saatnya nanti visi pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon dapat tercapai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Jam’iyatul Washliyah, Pimpinan Jam’iyatul Washliyah pusat, Pimpinan Al-wasliyah Propinsi, Pimpinan Al-washliyah Kabupaten sewilayah 3 Cirebon serta pimpinan dan unsur Al-washliyah kecamatan, Lurah Perbutulan beseta stafnya, Camat Sumber beserta staf serta Pejabat Pemda Kabupaten Cirebon.

(Benandi/Rully,Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.