Nada Dan Syiar Serta Curhat Akbar Warnai Bulan Suci Ramadhan

Dalam Rangka Syiar Islam dan mengisi kegiatan bulan Suci Ramadan 1433 H, Dewan Kemakmuran  Masjid (DKM) Masjid  Agung  Sumber bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Cirebon dan PT. Indosiar  Visual Mandiri, menggelar berbagai rangkaian acara seperti Peringatan Nuzulul Qur’an, Nada dan Syiar serta Curhat Akbar yang bertempat di Taman Pataraksa dan Masjid Agung Sumber.

Acara Sholat Tarawih bersama dan Pengajian Umum Peringatan Nuzulul Qur’an dilaksanakan pada Senin malam (06/08/2012), yang diikuti masyarakat sekitar dan para undangan lainnya dengan penceramah Habib Moh. Miqdad Gasim Baharun bertempat di Masjid Agung Sumber.

 Sementara acara Nada dan Syiar yang digelar di lapangan Pataraksa Sumber pada Jum’at malam (10/08/2012) menampilkan Aa Gatot Brajamusti, K.H Jafar Shodiq, Ustad Guntur Bumi serta menampilkan grup nasyid ternama yaitu Snada dan Raja Band dengan lagu-lagu islami yang menambah kemeriahan acara di malam itu yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional Indosiar .

Sedangkan Acara Curhat Akbar digelar pada Minggu siang (12/08/2012) di Masjid Agung Sumber yang juga disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar, menampilkan artis ternama Irfan Hakim sebagai MC dan Ustad Zacky Mirza sebagai penceramah dan dihadiri bintang tamu artis Indra Bekti bersama istri serta penyanyi Melly Goeslow bersama suami.

Dari rangkaian kegiatan tersebut semata-mata mengisi Ramadhan dengan penuh berkah dan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

(Edys, Bens – Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.