Observasi Lapangan Para Kepala Desa Purbalingga

IMG_0154Selasa, 22 Oktober 2013, sebanyak 40 Kepala Desa dari Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah mengikuti observasi lapangan ke beberapa desa di Kabupaten Cirebon. Rombongan peserta diterima oleh Rahmat Sutrisno M.Si, Asisten Pemerintah dan Kesra Setda Kabupaten Cirebon,

Acara penerimaan dan pelepasan bertempat di lingkungan Setda Kabupaten Cirebon. Sementara itu dalam sambutannya menyampaikan bahwa satu penghargaan yang luar biasa bahwa Kabupaten Cirebon terpilih sebagai salah satu daerah dilaksanakannya studi banding. Diharapkan untuk para peserta dapat mengajukan pertanyaan yang ada kaitannya dengan keberhasilan desa yang dijadikan tempat untuk pembelajaran. Rombongan Kepala Desa dari Purbalingga  yang mengikuti observasi lapangan ini dipimpin oleh Bapak Kodadiyanto SH., MM, Asisten Pemerintah Setda Kabupaten Purbalingga diikuti juga oleh beberapa staf dari Setda  Kabupaten Purbalingga.

Ungkapan senang bisa diterima dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon ini terungkap lewat sambutan dari Bapak Kodadiyanto lewat kata-kata sambutannya yang mengatakan bahwa dengan dipilihnya Kabupaten Cirebon untuk dijadikan observasi lapangan karena memilki banyak sekali kriteria sehingga patut juga dijadikan tempat pembelajaran.

IMG_0156Dalam acara penerimaan dan pelepasan peserta observasi lapangan diberikan juga ruang untuk mengadakan dialog interaktif yang dihadirkan oleh beberapa instansi terkait yang sebelumnya dipersilahkan untuk meninjau langsung ke desa-desa.

Acara diakhiri dengan bertukar cindera mata dari pihak Pemerintah Kabupaten Cirebon ke Pemerintah Kabupaten Purbalingga.

(Y0n’s,Intan’V-Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.