Pasangan Jago-Jadi Gelar Kampanye Perdana

IMG_0033Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Cirebon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Drs. H. Sunjaya Purwadi S. MM. M.Si dan H. Tasiya Soemadi dengan nomor urut 2 (Jago-Jadi) menggelar kampanye putaran pertama pada hari Jum’at (20/10/ 2013) di eks Terminal Weru Kecamatan Plered.

Sebelum melakukan  orasi, pasangan Jago-Jadi  mengadakan road show melewati separuh wilayah di Kabupaten Cirebon yakni dari depan Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Cempaka Arum melaju ke arah Barat melewati pasar Kramat Dukupuntang menuju Palimanan. Dari Palimanan, massa pendukung diarahkan menuju Kecamatan Susukan melewati Kecamatan Ciwaringin menuju arah Gegesik dan dilanjutkan ke arah Kapetakan. Massa beristirahat dulu di masjid Desa Kapetakan untuk melakukan sholat Jum’at. Usai  sholat Jum’at, road show dilanjutkan kembali menuju lokasi melewati daerah Celancang, Pangkalan, Tegalwangi dan masuk ke lokasi, yakni eks Terminal Weru dengan dihibur musik dangdut Pantura.

Kampanye  pasangan Jago-Jadi ini menghadirkan juru kampanye dari tingkat nasional yaitu Rokhmin Dahuri, yang merupakan Ketua Bidang Maritim dan Perikanan Dewan Perwakilan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP).

Dalam orasinya, Rokhmin Dahuri menyampaikan bahwa  dirinya siap memenangkan  pasangan Jago-Jadi dan siap terjun langsung ke masyarakat bersama tim suksesnya, dan berharap bisa memenangkan dalam satu putaran.

Dalam visi misinya, pasangan Jago-Jadi menyampaikan beberapa poin, yakni peningkatan kualitas SDM yang berakhlak mulia dan berlandaskan pada pelaksanaan pendidikan agama yang baik, meningkatkan pembangunan Sumber Daya Manusia yang sehat, berbudaya, berilmu, dan berketerampilan melalui pendidikan, kesehatan dan kewirausahaan, mendorong pemerataan pembangunan tematik/sektoral dan kewilayahan berdasarkan potensi yang tersedia, menciptakan sinergi pembangunan secara menyeluruh antar berbagai pemangku kepentingan (Pemerintah, Dunia Usaha, Akademik, dan Komuniti) serta mewujudkan standar hidup layak masyarakat melalui pemenuhan hak–hak dasar terutama kebutuhan pokok masyarakat dan penciptaan rasa aman, damai dan tentram serta mewujudkan tatanan masyarakat dan reformasi sistem birokrasi menuju sistem berbangsa dan bernegara yang bersih dan Bebas Korupsi dan Nepotisme (KKN).

(Yons/Bens, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.