Pasangan Nomor 4 Marhaban Kampanye di Wilayah Cirebon Timur

IMG_0034Cirebon, pada Senin siang (23/09/2013), calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cirebon nomor urut 4, H. Nurul Qomar dan H. Subhan (Marhaban)  menggelar  kampanye terbuka putaran pertama di wilayah Cirebon Timur tepatnya di lapangan desa Kubang Gunung  Kecamatan Pabedilan.

Acara kampanye dengan melakukan road show keliling wilayah Cirebon yakni diawali dari Posko Kemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon di Jalan Tuparev menuju wilayah Kedawung dilanjutkan ke daerah Gronggong. Massa kemudian diarahkan ke daerah Sedong untuk terus menuju wilayah Kecamatan Lemahabang dilanjutkan ke arah Kecamatan Waled dan terakhir massa dikerahkan ke lapang Kubang Gunung Kecamatan Pabedilan.

Kampanye terbuka pasangan nomor urut 4 ini dimeriahkan dengan beberapa komedian ibu kota antara lain Daus Mini, Bapak TB, Ginanjar, Eman dan rekan-rekan dengan diiringi musik dangdut Pantura.

Orasi pertama disampaikan oleh Ir. H. Herman Khaeron, M.Si. Anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini menyampaikan bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra siap melaksanakan perubahan di Kabupaten Cirebon dan tentunya dengan dukungan penuh dari masyarakat Cirebon yang sudah seharusnya Kabupaten Cirebon dibawah kepemimpinan H. Qomar dan H. Subhan

Sedangkan pasangan nomor urut 4 yakni H. Nurul Qomar dan H. Subhan dalam orasinya menyampaikan visi dan misinya yakni terwujudnya masyarakat Kabupaten Cirebon dalam suasana Baldatun Tayyibatul Warobun Ghafur berdasarkan al Qur’an dan sunah Rossulllah SAW serta Pancasila sebagai filsafat bangsa. Sedangkan misinya menerima dan melaksanakan dengan tuntas amanah kanjeng Sunan Syekh Syarif Hidayatullah dan disesuaikan dengan UUD RI nomor 13 tahun 2011 tentang penanganan fakir miskin dan membangun Kabupaten Cirebon sebagai pusat budaya dan peradaban islam.

Selain itu, melaksanakan 4 pilar kebangsaan sebagai kehidupan masyarakat yaitu Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI serta mewujudkan tanah Cirebon sebagai daerah istimewa di Indonesia.

(Yons/Bens, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.