Peletakan Batu Pertama Masjid Baeturakhim di SMAN 1 Palimanan

1Palimanan, 05 Februari 2015 berlangsung acara  peletakan batu pertama Masjid Baeturakhim oleh Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM., M.Si., yang bertempat di SMAN 1 Palimanan. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon Drs. H. Asdullah Anwar, M.Si, Kepala Bagian Kesra Setda  H. Zaenal Abidin, SE., MM., Kepala Bagian Humas Setda  Drs. Sumantri M.Si., Unsur Muspika Kecamatan Palimanan dan Kecamatan Gempol.

Bupati Cirebon dalam sambutannya mengatakan bahwa moment Maulid Nabi Muhammad SAW dan  peletakan batu pertama hari ini diharapkan dapat menjadikan tempat ini bukan hanya sebagai sarana ibadah tetapi dikembangkan dengan berbagai kegiatan keislaman yang dapat mendorong masyarakat agar lebih berakhlak dan beragama sehingga dapat melahirkan penerus bangsa yang bermartabat, agamis dan dapat bersaing global, Bupati juga berpesan untuk para siswa yang akan menghadapi ujian nasional agar lebih mendisiplinkan waktu, belajar lebih giat dan banyak berdo’a memohon pada yang Maha Kuasa agar dapat diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengerjakan dan menyelesaikan ujian nasional tersebut dengan hasil yang maksimal.

Selain melakukan pengecoran pertama Masjid Baeturakhim, Bupati juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim yang hadir pada kesempatan itu secara simbolis. Acara tersebut ditutup dengan foto bersama antara Bupati Cirebon dengan segenap guru SMAN 1 Palimanan.

(Edy’s & Fa’iz, Diskominfo).

Translate »
No announcement available or all announcement expired.