PEMBUKAAN BULAN BHAKTI PMI TAHUN 2014

dalamBertempat di ruang rapat Nyimas Gandasari Setda Kabupaten Cirebon, senin (29/09/2014) dilaksanakan pembukaan Bulan Dana PMI Tahun 2014 yang diketuai oleh Bupati Cirebon Drs.H.Sunjaya Purwadi Sastra .Kegiatan dimaksud untuk mencari dana kemanusiaan bagi PMI dalam rangka menanggulangi bencana alam.
Hadir pada kesempatan tersebut Kolektor PMI se-Kabupaten Cirebon, Camat se-Kabupaten Cirebon, Muspida Kabupaten Cirebon, Kepala OPD se-Kabupaten Cirebon dan Jajaran PMI
Ketua PMI Kabupaten Cirebon Raden Hj.Sri Hevyana Supardi pada kesempatan tersebut mengatakan Bulan Dana PMI merupakan penggalian dana, dimana dana tersebut merupakan tulang punggung bagi jalannya roda PMI dalam melaksanakan misi kemanusiaannya, seperti tahun-tahun sebelumnya PMI selalu melaksanakan bulan dana PMI selama 2 bulan yaitu Bulan Oktober dan November. Mudah mudahan bulan dana PMi tahun sekarang mendapatkan kesuksesan seperti tahun-tahun sebelumnya, juga diharapkan agar kerja sama anatara  PMI dan Pemda Kabupaten Cirebon terus ditingkatkan sehingga PMI Kabupaten Cirebon dapat memenuhi target penyediaan darah dan tidak lagi mengambil pasokan dari daerah lain.
Bupati Cirebon dalan hal tersebut mengatakan Bulan Dana PMI merupakan acara penggalangan dana untuk kemanusiaan yang dimotori oleh PMI, sehingga PMI dalam melaksankan tugas kemanusiaan tentunya dapat membantu meringankan beban yang terkena bencana alam dan lainnya. Dalam penyediaan darah untuk kebutuhan masyarakat tentunya  kita dapat membantunya dengan melaksanakan donor darah sekurang-kurangnya 6 Bulan sekali, ini dimaksudkan agar kebutuhan darah di Kabupaten Cirebon tidak lagi memasok dari daerah lain. Kepada para kolektor Bulan Dana PMI  tentunya agar dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya, sehingga kebutuhan dana yang dibutuhkan oleh PMI Kabupaten Cirebon dapat terpenuhi.
(Bens/Sahidin,Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.