Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Dan Pengurus Korpri Unit Kabupaten Cirebon

Senin, 18 Februari 2013 di Ruang Nyi Mas Gandasari, Sekda Kabupaten Cirebon mengukuhkan Sekretaris Dewan Pengurus Korpri dan Pengurus Korpri Kabupaten Cirebon tahun 2013.

Hadir pada kesempatan tersebut pengurus Korpri Kabupaten Cirebon, pengurus unit Korpri di dinas intansi se-Kabupaten Cirebon, anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Muspida, Pembina Korpri kecamatan se-Kabupaten Cirebon dan undangan.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah, Drs. H. Dudung Mulyana, M.Si mengatakan bahwa Korpri merupakan wadah satu-satunya organisasi bagi PNS, dimana dalam organisasi tresebut kita semua mengharapkan berbagai perubahan di berbagai aspek untuk menjadi lebih baik dan lebih maju serta merupakan alat pemersatu bagi para PNS melalui korpri kita dapat menyalurkan aspirasi dan ide-ide kita demi keutuhan persatuan para PNS serta menjaga tetap utuhnya NKRI, tidak menutup kemungkinan nantinya Korpri akan dapat memperjuangkan harkat dan martabat serta meningkatkan kesejahteraan kita semua, dengan kita membesarkan organisasi kita tentunya kelak di kemudian hari kita akan menuai hasilnya.

Diharapkan pula agar semua elemen dan unsur PNS dapat berperan aktif di dalam berbagai kegiatan Korpri yang berkesinambungan dan disertai dengan kesadaran dan rasa tanggung jawab sebagai anggota Korpri. Pengukuhan ini juga dimaksudkan agar tata kelola keorganisasian khususnya dalam tubuh Korpri dapat terselenggara dan berjalan sesuai ketentuannya, lancar dan berfungsi baik dan positif bagi seluruh anggotanya. Kegiatan tersebut diakhiri dengan ucapan selamat oleh seluruh undangan yang hadir dan dilanjutkan dengan penandatanganan dokumen.

(Edy.S,Benandi-Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.