PIMPINAN MAJELIS DZIKIR RAUDHATUL AULIA GELAR DZIKIR BERSAMA

8Pimpinan Majelis Dzikir  Raudhatul Aulian Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE menggelar dzikir bersama sekaligus Seminar Pembinaan Organisasi Perempuan  dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-87 Tingkat Kabupaten Cirebon Tahun 2015 yang diikuti kaum ibu-ibu se-Kabupaten Cirebon, Minggu (13/12) di Pendopo, Cirebon.

Hadir dalam pengajian tersebut Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM.,M.Si, Sekretaris  Daerah Kabupaten Cirebon  Drs. H. Yayat Ruhyat, M.Si, para Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Cirebon.

Kegiatan bulanan itu diisi dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh ananda Muhammad Doniah Nurohim, dilanjutkan pembacaan Tahlil dan Yasin yang dipimpin oleh H. Dede Rofik , Yunus LC.,M.Ag sekaligus seminar “Menuju Keluarga Harmonis Perspektif Spiritual” bersama Prof. DR. Amir Mahmud, SE.

Dzikir dan Do’a Bersama dipimpin oleh KH. Zaenudin (Pimpinan Ponpes Al-Hijrah Kecamatan Klangenan)  dan diakhir dengan acara pengundian doorprize dan pengundian hadiah umroh untuk dua orang pemenang.

Hj. Ayu menyampaikan, saya menghadirkan Prof. DR. Amir Mahmud, SE untuk mengisi pengajian dalam rangkaian Hari Ibu di kabupaten Cirebon,  dengan harapan agar mendapatkan edukasi/pembelajaran dari beliau kita bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk mendidik anak dan membina keluarga harmonis.

Dalam keluarga haromis terdapat 5 rasa saling yakni  saling mengerti, saling menerima, saling menghargai, saling mempercayai dan saling mencintai. Karena dalam perkawinan semua ibu-ibu yang hadir didasari atas rasa cinta dan rasa sayang yang harus kita pupuk terus.

Keluarga harmonis ini akan mencetak anak-anak yang berkarakter yang menjadi harapan dan kebanggaan kedua orang tua untuk menjadi penerus bangsa.

Hj. Ayu mengharapkan kepada ibu-ibu jama’ah pengajian yang hadir disini, agar menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah serta menjadi catatan amalan baik bagi kita semua. (Bens,Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.