PISAH SAMBUT KAJARI SUMBER

dalamPeningkatan kinerja serta penyegaran bagi para Pejabat di Lingkungan Kejaksaan, Selasa pada tanggal 30 September 2014 bertempat di Ruang Rapat Nyimas Gandasari Setda Kab. Cirebon dilaksanakan kegiatan Pisah Sambut Kajari Sumber dari Edi Winarto SH.MH. yang selanjutnya bertugas di Bengkulu sedangkan penggantinya Dedie Triharyadi SH.MH yang sebelumnya bertugas di Kajari Wamena Prov. Papua. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengenalkan diri kepada OPD dan mengantarkan Kajari lama ke tempat tugas baru.
Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Cirebon beserta jajarannya, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Cirebon dan jajaran Kajari Sumber.
Kajari Sumber Edi Winarto SH MH  yang yang diwakili pelaksana tugas harian Jeje Budi S pada kata pamitannya mengatakan Kajari Sumber dalam hal ini Bpk.Edi Winarto pada kesempatan ini tidak bisa hadir ditengah tengah kita dikarenakan sejak tgl 1 September 2014 beliau mendapatkan Pendidikan di Lingkungan Kajari, sehingga sejak tanggal tersebut saya ditugaskan sebagai pejabat pelaksana Kajari Sumber sampai dengan tanggal 30 Oktober 2014 .untuk itu saya mewakili beliau menghaturkan banyak terima kasih atas kerjasamanya, sehingga dapat menjalankan tugas di Kabupaten Cirebon dengan baik. Kami atas nama Pribadi dan Keluarga serta Bapak Edi Winarto memohon maaf yang sebesar besarnya manakala dalam melaksanakan tugas ada kesalahan.
Kajari Sumber yang baru Dedie Triharyadi SH.MH dalam sambutannya mengatakan pergantian Pejabat di Lingkungan Pemerintahan merupakan kejadian biasa yang tentunya kita semua harus siap sesuai dengan janji Pegawai, saya sebelumnya menjadi Kajari Wamena Prov. Papua. Untuk kelancaran tugas saya sebagai Kajari Sumber tentunya mohon bimbingan Bapak Bupati dan para Kepala OPD agar saya dalam menjalankan tugas tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan berjalan dengan lancar.
Bupati Cirebon Drs.H. Sunjaya Purwadisastra, MM. M.Si pada kesempatan tersebut mengatakan selamat datang dan selamat bergabung dengan pemerintah Kabupaten Cirebon itu dan diharapkan Kajari yang baru dapat menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di Kabupaten Cirebon. Sementara untuk Kajari yang berpindah tugas Bupati Cirebon mengucapkan selamat jalan semoga di tempat tugas yang baru mendapatkan kesuksesan bagi Bapak Edi Winarto.
(Bens/Sahidin,Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.