PMI Kabupaten Cirebon Selenggarakan Muskab IX

Pada Kamis, 25 Oktober 2012 bertempat di Ruang Paseban Setda Kab.Cirebon dilaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke IX Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cirebon. Muskab dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Drs. H. Dudung Mulyana, M.Si.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua PMI Jabar, Ketua PMI Kabupaten Cirebon, Pejabat Setda, Muspida, Anggota DPRD, Kepala Dinas/ Intansi, para Camat, pengurus PMR, pengurus Darma Wanita dan Tim penggerak PKK Kabupaten Cirebon.

Sekda Drs. H. Dudung Mulyana, M.Si pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa dengan diadakannnya Muskab PMI ke IX tingkat Kabupaten Cirebon diharapkan keberadaan PMI akan lebih meningkat serta lebih berperan aktif dalam segala bidang sehingga peran PMI sangat terasa dan dibutuhkan oleh masyarakat.

Ketua PMI Jawa Barat Irjen. Pol. Purn. Drs. H. Adang Rochyana pada sambutannya mengharapkan agar keberadaan PMI diakui oleh masyarakat dan masyarakat merasa membutuhkan PMI.

Sedangkan Ketua PMI Kabupaten Cirebon Hj.Sri Hevyana Supardi dalam sambutannya mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar sadar dan siap membantu dengan tulus terhadap seluruh kegiatan PMI baik dana, pikiran maupun yang  lainnya sehingga PMI pada kegiatan selanjutnya dapat berperan lebih jauh lagi dalam menanggulangi berbagai permasalahan di masyarakat.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemecahan permasalahan berbagai program sekarang yang sedang dihadapi serta merencanakan program berikutnya.

(Rully, Benandi-Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.