Rapat Koordinasi Peraihan Piala Adipura

Dalam rangka Peraihan Piala Adipura Tahun 2013, Pemerintah Kabupaten Cirebon telah mengadakan Rapat Koordinasi yang  dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 4 Desember 2012 bertempat di Ruang Paseban Setda Kabupaten Cirebon.

Pada kesempatan tersebut hadir kepala dinas di lingkungan setda Kabupaten Cirebon, Tim Teknis serta pejabat dari dinas terkait.

Pada kesempatan tersebut Sekda H. Dudung Mulyana mengatakan bahwa keberhasilan peraihan piala adipura pada kota-kota lain terletak pada aparatur pengelola yang gigih serta ada kebersamaan dalam satu tindakan sehinggga kita dapat dengan mudah untuk mengatur, mengarahkan serta mengambil keputusan dalam satu gerakan.

Atas dasar unsur tersebut kita tentunya harus dapat menggerakan seluruh potensi yang ada di Kabupaten Cirebon dimana hidup sehat, bersih, tertib dan nyaman merupakan idaman kita semua bukan karena adanya penilaian kita lakukan berbagai gerakan berbasis pada kebersihan ketertiban dan kenyamaanan dengan tiba tiba yang nantinya akan terkesan kegiatan tersebut mengada ada , kalau kita adakan gerakan kebersihan ketertiban dan kenyamanan di lingkungan kita   galakkan secara kontinyu maka kita semua akan menuai hasilnya .

Kemudian peran serta masyarakat sangatlah penting dalam mengadakan kebersihan ketertiban dan kenyamanan sehingga warga Kabupaten Cirebon akan terlepas dari berbagai keburukan kesehatan.

Dengan bermodal tekad ulet dan kontinuitas maka cita cita kita dalam peraihan Piala Adipura sangatlah mudah kita raih.

(Rully/Benandi,Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.