Rapat Teknis Pemantauan Program Adipura Tahun 2011/2012

Kamis pagi (12/04/2012), berlangsung Rapat Teknis Pemantauan Program Adipura Tahun 2011/2012 dilaksanakan di Pendopo, Ruang kerja Bupati Cirebon  dan dibuka  langsung oleh Bupati Cirebon, serta dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Cirebon komisi III, Muspida, Tim BLHD Provinsi Jawa Barat, Kepala OPD se-Kabupaten Cirebon, Camat terkait serta undangan lainnya.

Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kabupaten Cirebon, H. Sono Suprapto, S.Sos, M.Si dalam laporannya menyampaikan Program Adipura Tahun 2012 merupakan program pemerintah Kabupaten Cirebon  dalam rangka perwujudan masyarakat yang sehat dan berwawasan luas. Beliau juga menyampaikan tujuannya yaitu mensosialisasikan tentang adipura, meningkatkan wawasan, membangun masyarakat yang sehat dan bersih, merencanakan secara teknis dengan sasaran yang tepat.

Bupati Cirebon Drs.H.Dedi Supardi, MM dalam sambutannya meminta kepada semua OPD, Kebersiahan, Keamanan dan ketertiban dilingkungan Kabupaten selalu dijaga dan semoga Pemerintah Kabupaten Cirebon mendapatkan Adipura tahun 2012. Beliau juga mengajak kepada semuanya untuk bekerjasama, bahu membahu, berkoordinasi dan menyikapi dengan  baik untuk memperebutkan piala adipura tersebut. Bupati juga meminta kepada tim BLHD Provinsi untuk bisa melihat bahwa lingkungan Sumber adalah lingkungan yang  bersih dan layak untuk mendapatkan penghargaan adipura.

(Benandi/Edy.S, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.