Sekda Buka Turnamen Bola Voli Antar Pelajar dan PNS

voli_beritaSekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, Drs. H. Dudung Mulyana, M.Si secara resmi membuka turnamen Bola Voli antar Pelajar dan PNS Tingkat Kabupaten Cirebon Tahun 2013, di GOR Ranggajati Sumber pada Selasa (16/04/2013).

Muhammad Irawan selaku Panitia Penyelenggara dari Disbudparpora melaporkan pelaksanaan turnamen Bola Voli ini berjalan selama empat hari, yaitu dari tanggal 16 s.d 19 April 2013 dengan jumlah peserta antar pelajar sebanyak 14 Kecamatan, terdiri dari siswa/siswi di wilayah Kabupaten Cirebon. Sementara peserta bola voli antar PNS diikuti sebanyak 15 Tim dan merupakan perwakilan dari beberapa OPD dan Kecamatan. Mahmud juga menyampaikan dengan adanya turnamen bola voli ini akan mendorong kecintaan kita untuk selalu berolahraga agar selalu sehat dan berprestasi di segala bidang.

Sementara Sekda H. Dudung Mulyana dalam sambutan Bupati menyampaikan bahwa kegiatan olahraga ini tidak hanya memberikan dampak positif terhadap upaya pemeliharaan dan peningkatan kebugaran jasmani, namun lebih dari pada itu kegiatan olahraga merupakan media yang efektif bagi upaya pembentukan sumber daya manusia yang benar-benar berkualitas karena didalamnya terkandung nilai-nilai yang sangat luhur seperti membentuk/membina sikap sportif, fair play, disiplin, bekerja sama, jiwa korsa, jiwa kejuangan dan pantang menyerah serta berkompetesi secara sehat.

Beliau berpesan untuk terus semangat memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sesuai potensinya perlu terus digelorakan karena olahraga bisa dijadikan wahana untuk membentuk watak bangsa dan menyemai nilai-nilai kemanusiaan yang mendasar seperti toleransi dan cinta damai dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa yang menjadi modal dasar bagi terwujud pembangunan yang berkelanjutan.

Beliau berharap dengan adanya turnamen bola voli ini  menjadi momen yang sangat penting untuk bisa mengembangkan atlet-atlet bola voli di Kabupaten Cirebon dan kepada semua yang terlibat dalam mengikuti turnamen  bola voli ini agar menjaga sportifitas dan mengedepankan kebersamaan serta menjaga kekeluargaan agar Kabupaten Cirebon tetap aman dan damai.

Pembukaan Turnamen ini dihadiri Kepala Disbudparpora, Kepala OPD/Camat di Kabupaten Cirebon, para atlet bola voli serta undangan lainnya.

(Bens/Edys,Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.