Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Lepas Jama’ah Haji Kabupaten Cirebon Kloter Pertama

Sekda Kabupaten Cirebon Drs. H. Dudung Mulyana, M.Si pada Senin, 24 September 2012 sekira pukul 22.00 WIB melepas keberangkatan kloter pertama jama’ah haji Kabupaten Cirebon, sekaligus pemberangkatan Wakil Bupati Cirebon H. Ason Sukasa, Sm.Hk .

Hadir pada kesempatan tersebut pengurus haji Kabupaten Cirebon, para ulama, muspida serta masyarakat sekitar.

H.Ason Sukasa pada kesempatan tersebut mengharapkan keluarga, sahabat serta kaum muslimin dan muslimat agar dapat mendoakan dirinya beserta istri serta jama’ah haji lainnya agar dapat menjalankan seluruh kewajiban hajinya serta ibadah lainnya ditanah suci nanti dan tetap dijaga kesehatannya sehingga dapat kembali ketanah air dengan predikat Haji yang mabrur .

Sekda Kabupaten Cirebon Drs.H,Dudung Mulyana, M.Si yang membacakan amanat Bupati Cirebon mengatakan dengan mengucap Bismillah kami lepaskan jamaah haji kloter pertama Kabupaten Cirebon, untuk jama’ah haji Indonesia berjumlah 450 orang yang terbagi dalam 10 rombongan untuk memenuhi panggilan Allah SWT , semoga diberi kekuatan, keimanan yang tinggi serta kesehatan yang prima sehingga dapat melaksanakan kewajiban hajinya dengan sempurna dan dapat kembali ketanah air dengan menyandang predikat haji yang mabrur.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pelepasan rombongan jama’ah haji dengan menggunakan 10 bus.

(Rully, Edy – Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.