Sidang Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD

DSCF8970Sidang Paripuna DPRD Kabupaten Cirebon Kamis, 15 Agustus 2013 dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Cirebon dengan mengagendakan rekomendasi DPRD tentang LPJ menjelang masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati yang hampir selesai.

Pada Kesempatan tersebut hadir Bupati Cirebon, Wakil Bupati, Muspida, para kepala dinas, para camat serta anggota DPRD berjumlah 32 orang.

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD dari fraksi PKB membacakan rekomendasi DPRD tentang hal-hal yang belum maksimal dilaksanakan oleh pemerintah daerah  agar dapat diselesaikan dengan segera, diantaranya data penduduk yang belum akurat dan lain sebagainya.

Sedangkan acara ditutup dari pemerintahan yang diwakili oleh Wakil Bupati mengatakan diantaranya keberhasilan pemerintah daerah dalam melaksanakan dan menjalankan roda pemerintahan dengan didukung oleh dinas terkait yang satu sama lainnya memiliki ketergantungan dan saling mengisi sehingga pada pelaksanaan berbagai program di Kabupaten Cirebon selalu dilaksanakan secar maksimal. Namun pastinya masih terdapat kekurangan dan ketidakberhasilan, untuk hal tersebut pemerintah daerah dengan sesegera mungkin untuk memperbaiki hal-hal yang masih belum selesai dan belum maksimal.

(Edy’s,Intan.V-Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.