SK CPNS Database I Diserahkan

Kepala BKKPD Kabupaten Cirebon, H. Supadi Supriyatna, SH., MSi menyerahkan petikan SK pengangkatan kepada 26 calon pegawai sebagai tenaga guru, medis dan teknis, di Aula BKPPD Kabupaten Cirebon (30/01/2013).

Hadir pada kesempatan tersebut kepala BKKPD Kabupaten Cirebon beserta jajarannya dan penerima surat petikan pengangkatan sebagai CPNS serta undangan.

Kepala Bagian Pengadaan dan Mutasi Pegawai BKKPD, Drs. H. Iim mengatakan bahwa keterlambatan yang ada dalam pemberian SK CPNS bukan disengaja maupun lainnya, tetapi karena semua dihadapkan dengan Kepres yang ada harus sesuai dengan peraturan lainnya. Namun walaupun terlambat, kemelut tersebut telah berakhir dengan dapat dibagikannnya surat keputusan pengangkatan sebagai CPNS.

Sementara itu, H. Supadi Priyatna,  SH., M.Si mengatakan dengan keluarnya SK CPNS tentunya dedikasi dan kinerja harus lebih aktif lagi dan lebih baik lagi karena melalui perjuangan yang sekian tahun dengan kesabaran dan kegigihan maka semua dapat mengenyam hasilnya. Namun lebih jauh perlu diingat bahwa kebahagiaan yang kali ini dinikmati merupakan suatu amanah dari Allah SWT yang perlu dipegang erat sehingga semua dapat menjalankan tugas dan kewajibanya dengan baik serta dapat membawa nama Kabupaten Cirebon yang lebih baik .

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pembacaan doa serta ucapan selamat dari kepala BKKPD Kabupaten Cirebon kepada ke 26 penerima SK CPNS.

(Benandi/Edy.S,Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.