SSB Ranggajati Raih Prakualifikasi Cirebon FC 1313 League 2015

DSCF0749Ranggajati FC dari SSB Ranggajati keluar sebagai juara Pertama dalam  acara Prakualifikasi Cirebon FC 1313 League 2015 dan berhak mendapatkan Tropi serta uang pembinaan sebesar Rp. 2.000. 000 yang diserahkan langsung oleh Ketua Cirebon FC Sutardi Raharja S.Sos di Stadion Ranggajati Sumber, Minggu (17/05) sore dalam pertandingan yang berlangsung pada 16 dan 17 mei  2015 lalu.

Sementara juara kedua diraih oleh Tegal Sari FC dari SSB Tegalsari mendapatkan Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000, juara ketiga diraih oleh Igoku FC dari SSB Kota Cirebon mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000 dan juara keempat diraih oleh Grage Muda FC dari SSB Ciwaringin mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 750.000

Drs. Entu Surnata selaku Koordinator Pertandingan pada kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan ajang prestasi bagi para pengelola SSB serta mengkaderisasi pemain sepak bola bagi Kabupaten Cirebon dalam rangka menghadapi Ivent-ivent mendatang serta mempersiapkan Tim Sepak Bola dimasa yang akan datang.

Ketua Cirebon FC Sutardi Raharja S.Sos. mengungkapkan dalam setiap pemain dalam pertandingan ini selalu dinilai permainnanya oleh Tim Penilai Bakat, baik dari Tim Gunungjati FC maupun dari Tim PSSI All Star dengan tujuan agar para pemain dapat meningkatkan serta mengembangkan cara bermainnya sehingga pada akhirnya nanti pemain tersebut menjadi pemain handal dan dapat membawa nama baik daerahnya.

Selain itu Tim Penilai juga menilai tata cara pengelolah SSB dalam memeneg pertandingan dan menerapkan para pemainnya, sehinga harapan dari FC Cirebon League menjadikan manusia sepak bola yang sejati bisa tercapai.

Hadir pada kesempatan tersebut Tim Penilai Bakat dari PSSI All Star, Tim Penilai Bakat dari Gunungjati FC, jajaran KONI dan sejumlah undangan lainnya. (Bens/Sahidin,Diskominfo).

Translate »
No announcement available or all announcement expired.