Syukuran Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon

Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, Drs. H. Dudung  Mulyana, M.Si beserta keluarga resmi menempati Rumah Dinas baru pada Minggu pagi (16/09/2012) di Kelurahan Perbutulan Kecamatan Sumber. Hal ini dilakukan untuk memperlancar roda pemerintahan  Kabupaten Cirebon karena  dengan jarak antara  rumah dinas dengan kantor yang lebih dekat bisa menghemat waktu untuk menjalankan tugasnya.

Dalam sambutannya beliau memohon doa dan restu kepada semua yang hadir atas penempatan rumah dinasnya semoga diberi kesehatan, keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai Sekeretaris Daerah, dan Ibu Dudung sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Cirebon. Kepada tokoh masyarakat, Ketua RT/RW setempat, beliau menitipkan keluarga untuk menjadi warga Kelurahan Perbutulan selama jabatannya.

Sementara H. Oman Sarohman selaku tokoh masyarakat menyambut baik kehadiran Sekda dengan membuka tangan selebar-lebarnya untuk menjadi warga Perbutulan selama jabatannya dan mendoakan semoga menjadi rumah yang penuh berkah. Beliau juga mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk saling bahu-membahu dalam rangka membantu melaksanakan tugas Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Sedangkan Wakil Bupati Cirebon H. Ason Sukasa, Sm.Hk mengucapkan selamat atas penempatan rumah dinas baru itu untuk  dipergunakan dan mempermudah melaksanakan tugas sebagai Sekretaris Daerah.

Acara dilanjutkan dengan Tausiah dan Do’a yang disampaikan K.H. Hasan Bisri. Usai acara Wakil Bupati Cirebon  memberikan ucapan selamat dengan berjabat tangan kepada Sekda dan diikuti para tamu undangan.

Dalam acara syukuran rumah dinas Sekda kabupaten Cirebon ini dihadiri Asisten Daerah, para Kepala Dinas, Camat se-Kabupaten Cirebon dan undangan lainnya.

(Edy.S/Benandi, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.