TARAWEH KELILING BUPATI CIREBON

Wujud Silaturahmi antara Bupati, pejabat dan masyarakat Kabupaten Cirebon, pada Jum’at (04/07/2014) berlangsung buka puasa serta taraweh bersama bertempat di desa Keduanan Kecamatan Depok.
Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta keharmonisan kinerja sehingga pemerintah dan masyarakat dapat bersatu  dalam mendukung program yang digulirkan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon
dalamSebelumnya Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadi Sastra, MM, M.Si secara simbolis memberikan bantuan kepada Kaum Du’afa dan anak yatim. Selain itu Bupati juga memberikan bantuan sarana dan prasarana keagamaan untuk masjid dan mushola di sejumlah kecamatan Kabupaten Cirebon.
Selesai  sholat Taraweh, Bupati Cirebon, Sekretaris Daerah,  bersama para Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya  melanjutkan acara sahur bersama di desa Warukawung Kecamatan Depok
Camat Depok dalam sambutannya mengatakan kesepakatan kinerja antara Bupati, pejabat dan masyarakat dapat dilaksanakan seperti ini, sehingga pada kemanunggalangan antara rakyat dan aparat dapat kita buktikan dan kegiatan ini terus akan kami laksanakan di tiap desa dalam wilayah Kecamatan Depok.
Bupati Cirebon pada sambutannya mengatakan  bahwa sebagai Bupati,  saya pada kali ini belum bisa berbuat banyak mengingat saya baru beberapa bulan menjabat sebagai bupati Cirebon ,mudah mudahan pada tahun tahun berikutunya saya akan dapat berbuat lebih banyak lagi, selain itu saya sangat berterima kasih atas partisipasi semua dinas/instasi serta camat dan kuwu yang telah mendukung, sehingga pelaksanaan semacam ini bisa terlaksana dengan baik.
Kegiatan  tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Pemerintah Daerah, Camat Depok, Camat  Plumbon, Camat Weru dan Plered, kuwu dari empat kecamatan serta masyarakat desa sekitarnya.
(Sahidin/Bens, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.