Tasyakur Kemenangan Rakyat

tasyakur dalemKaukus Muda Nahdliyyin menggelar acara Tasyakur Kemenangan Rakyat dan Dialog Publik dengan tema“Mengawal Kedaulatan NKRI” berlangsung di Apita Tower, Jl. Tuparev Cirebon pada Senin (13/01/2014) yang dibuka oleh Bupati terpilih tahun periode 2013 s.d 2018  Drs. H. Sunjaya Purwadi, MM. M.Si.

H. Sunjaya dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada kaum Muda Nahdliyyin atas penobatannya sebagai Tokoh Kaum Muda Nahdliyyin. Selanjutnya H. Sunjaya berjanji dalam menjalankan tugasnya sesuai apa yang diucapkan pada waktu kampanye. H. Sunjaya  dalam amanatnya sebagai  Bupati Terpilih akan bertugas pro rakyat dan akan mengutamakan masalah infrastruktur jalan tidak memadai juga pembangunan lainnya di Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, Koordinator Kaukus Muda Nahdliyyin Muzzayin Haris menyampaikan bahwa Kaum Muda Nahdliyyin akan ikut serta mengawal jalannya pembangunan yang ada di Kabupaten Cirebon agar sesuai dengan apa yang direncanakan Bupati Cirebon sehingga tepat sasaran.

Acara tersebut dihadiri para Kepala OPD/ Camat Kabupaten Cirebon, Tokoh Muda Nahdliyyin dan Kader Muda dari PDI perjuangan serta tamu undangan lainnya.

Acara dilanjutkan dengan dialog publik tentang Kedaulatan Teritorial, Pangan dan Teritorial Energi.

(Bens/Yons,Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.