Wabup Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional

Dalam rangka pelaksanaan Ujian Nasional (UN), Wakil Bupati Cirebon H. Ason Sukasa, SmHk pada Senin, 16 April 2012 melakukan pemantauan ke sekolah tingkat SLTA di Kabupaten Cirebon diantaranya SMKN 1 Kedawung, SMK Mandiri, MAN 1, SMK Al Musyawirin, dan SMA I Palimanan.

Pada kegiatan monitoring tersebut terlihat Kabag Humas Setda Kabupaten Cirebon, Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cirebon, tim keamanan dari Polres Cirebon, dan sejumlah pemantau pelaksanaan UN dari jawa barat .

Kepala Sekolah SMAN 1 Palimanan, Drs. H. Rahman M.Pd menjelaskan bahwa peserta UN tahun ini berjumlah 215 yang terdiri dari 133 siswa/siswi Program IPA, 68 Program IPS dan 18 siswa/siswi dari Program Bahasa yang terbagi dalam 7 kelas (ruangan). Sebelum pelaksanaaan UN kami dari pihak sekolah telah melakukan bimbingan dan arahan sejak siswa tersebut naik ke kelas 3 dengan maksud agar anak didik SMAN I Palimanan dapat percaya diri untuk bisa menyelesaikan seluruh mata ujian dengan hasil yang memuaskan dan pelaksanaan UN sekarang dalam pelaksanaanya dipersiapkan lebih baik dari tehun sebelumnya baik dari pengadaan materi UN maupun lainnya.

Wakil Bupati Cirebon H.Ason Sukasa, SmHk melihat langsung pelaksanaan UN tersebut  agar jangan sampai ada hal hal yang tidak diinginkan serta pelaksaanaan UN harus berjalan dengan baik sesuai dengan aturan yang ada.

(Benandi/Edy.S, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.