WELCOME PARTY DENGAN PEJABAT BKAD KUNCI BERSAMA

5Bupati Cirebon menghadiri acara Welcome Party dengan Pejabat Badan Kerjasama Antar Daerah (BKAD) Kunci Bersama dilaksanakan pada selasa malam (13/12/2016) di Hotel Aston, Baypas Cirebon.

Kegiatan ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati dari 9 Kabupaten/kota yang tergagung dalam Kunci Bersama. Hadir juga Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Drs. H. Yayat Ruhyat, M.Si, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Cirebon dan Kepala OPD se-Kabupaten Cirebon.

Dalam sambutannya, Bupati Cirebon menyampaikan bahwa Porsenitas ini tujuannya adalah untuk kebersamaan, silaturahim antar sesama Bupati/walikota yang tergabung dalam Kunci Bersama. Dimana kita lihat, bukan hanya kita bertanding dan mencapai prestasi, tetapi yang lebih utama adalah silaturahim antara rekan-rekan yang tergabung dalam Kunci Bersama.

Bupati Cirebon merasa bangsa dan berterima kasih kepada Ketua BKAD yang memprakarsai kegiatan ini, sehingga kegiatan ini setiap tahunnya  dapat dilaksanakan dan tujuannya adalah untuk bisa melihat kondisi rekan-rekan kita yang tergabung dalam 9 Kabupaten/kota Kunci Bersama ini.

Ketua BKAD Kunci Bersama H. Aang Hamid Suganda, S.Sos menyampaikan, pembukaan kegiatan Porsenitas V sukses dan sekarang dalam rangka welcome party dimana, H. Aang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Cirebon sajian yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon.

H. Aang mengatakan, bahwa Porsenitas yang kelima ini dari 9 kota/kabupaten ini sudah melakanakan yang kelima kali dan ada 4 kali lagi yang belum yaitu Kuningan, Brebes, Banjar dan Pangandaran.

Pelaksanaan dari kegiatan Porsenitas ini luar biasa, kiranya ini biisa terus  kita lakukan pembinaan, supaya kebersamaan ini tetap kta jaga sehingga Kunci Bersama tetap utuh sampai kapan pun.

Sedangkan dalam sambutan Sekretaris Provinsi Jawa Barat Dr. Iwa Karniwa, S.E.Ak., M.M., C.A., PIA menyampaikan mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja demi kemajuan Jawa Barat dan Jawa Tengah.(Bens, Diskominfo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.