Anugerah Inovasi Jawa Barat 2012

Pada Kamis, 29 maret 2012, bertempat di Gedung Negara Cirebon dilaksanakan Sosialisasi Anugerah Inovasi Jawa Barat Tahun 2012 yang dihadiri utusan kabupaten dan kota se-wilayah 3 Cirebon.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Provinsi Jawa Barat, Kepala Badan Penelitian Prov.Jabar, Kepala BKPP beserta jajarannya serta sejumlah undangan.

Sekretaris BKPP Cirebon dalam sambutannya menyatakan bahwa Cirebon sangat berpotensi dalam berbagai hal dan sangat tepat untuk dijadikan proyek inovasi Jawa Barat 2012. Selama ini warga Cirebon sangat memimpikan hal tersebut, namun baru sekarang bisa terwujud. Beliau juga mengharapkan kepada daerah setempat agar dapat menyeleksi hasil yang dapat dibanggakan sehingga pada saatnya nanti dapat membawa keharuman Cirebon.

Sekda Provinsi Jawa Barat menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakannya sosialisasi Anugerah Inovasi Jawa Barat 2012  adalah untuk memberikan aspirasi dan motivasi kepada daerah agar mempunyai kemampuan sehingga dari kemampuanya tersebut mendapat pengakuan dari pemerintah, baik yang terdiri dari kelompok maupun perorangan. Semua itu dinilai dengan hak yang sama.

Sedangkan ketua panitia Sosialisasi Inovasi Jawa Barat 2012 menyampaikan dengan adanya sosialisasi ini diharapkan akan muncul pemikir dan pencipta baru di jajaran jawa barat sehingga hasil pemikiran dan penemuannnya itu dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk kepentingan masyarakat Jawa Barat pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian materi dari nara sumber Balai Penelitian Prop.Jabar.

(Rully/Benandi,Diskomifo)

Translate »
No announcement available or all announcement expired.