Bhakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Cirebon

1Bertempat di Ruang Rapat Paseban Setda Kabupaten Cirebon pada Hari Rabu tanggal 25 Maret 2015 telah dilaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh PNS, ABRI dan Polri dengan pendonor darah sekitar 750 pendonor. Kegiatan  bertujuan untuk meningkatkan kepedulian Aparat Pemerintah Kabupaten Cirebon terhadap penderita yang membutuhkan darah disamping juga untuk mencukupi kebutuhan darah PMI Kabupaten Cirebon.

Hadir pada acara tersebut para Pejabat Pemda, jajaran PMI Kabupaten Cirebon, TNI, Polri dan pegawai di lingkungan Pemda Kabupaten Cirebon.

Drs. H. Yuniawan mewakili ketua PMI Kabupaten Cirebon mengatakan kegiatan sosial berupa donor darah ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon untuk mengisi kebutuhan darah di Kabupaten Cirebon. Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk peningkatan solidaritas Aparatur Pemerintah terhadap sesama karena setetes darah sangat berharga sekali bagi yang membutuhkan.

Acara diawali dengan pendataan para pendonor kemudian pengecekan kesehatan, tekanan darah, berat badan, kadar HB dalam darah dan golongan darahnya kemudian dilakukan pengambilan darah.(Sahidin, Intan-Diskominfo)

2 3 4 5 6

Translate »
No announcement available or all announcement expired.