Bupati Cirebon Berikan Santunan Dalam Safari Ramadhan

Bupati Cirebon DR. H. Sunjaya Purwadisastra, Drs, MM.,M.Si memberikan santuan Kepada sejumlah anak yatim dan Dhuafa dalam Safari Ramadhan, Selasa (13/06/2017) yang dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah Desa Kejuden Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon.

Dalam safari ramadhan yang keempat kalinya di Tahun 2017 ini, Bupati Cirebon bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Cirebon dan Jajaran Pejabat Pemerintahan berbuka puasa di balai Desa Kejuden Kecamatan Depok dan dilanjutkan ke Desa Kecomberan Kecamatan Talun untuk melakukan dialog interaktif bersama warga sekitar Kecamatan Talun dan sahur bersama.

Dalam safari ramadhan tersebut, Bupati Cirebon memberikan beberapa bantuan diantaranya santunan kepada anak yatim dan dhuafa, bantuan bagi imam masjid dan mushola. Selain pemberian bantuan, Bupati Cirebon juga bertatap muka dengan masyarakat setempat yang dikemas dalam dialog interaktif.

Bupati Cirebon menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah  Kabupaten Cirebon dengan tujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Kabupaten Cirebon, Khususnya yang ada di desa-desa.

Hal ini kenapa dilakukan oleh Bupati setiap tahunnya, tujuannya adalah agar lebih dekat lagi supaya rakyatnya lebih mengenal lagi. Oleh karena itu kegiatan ini tidak henti-hentinya, saya selaku bupati selalu turun ke bawah, turun ke desa tujuannya adalah bersilaturahmi. (Bens/Sahidin, Diskominfo).

Translate »
No announcement available or all announcement expired.